8 Alat Android Terbaik Untuk Kontrol PC 2019


Apakah Anda mencari aplikasi Android terbaik untuk mengontrol PC? Nah, ada beberapa aplikasi terbaik yang tersedia di Google Play Store yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol Desktop atau laptop mereka. Di sini kami telah membagikan beberapa aplikasi Android terbaik untuk mengontrol PC dari Android.

Ya, tidak diragukan lagi bahwa Android saat ini adalah sistem operasi seluler yang paling banyak digunakan. Karena Android didasarkan pada Linux dan open source-nya secara alami, kita sebenarnya dapat menikmati beberapa aplikasi canggih. Ada aplikasi yang tersedia untuk hampir semua hal yang berbeda di Google Play Store. Demikian pula, ada beberapa aplikasi yang dibuat untuk Android yang dapat digunakan untuk Kontrol PC.

Nah, mengendalikan komputer melalui Android adalah sesuatu yang kita semua inginkan. Kita harus mengakui bahwa ada kalanya kita sangat ingin mengontrol PC dari Android. Untungnya, ada beberapa aplikasi Android yang tersedia di Google Play Store yang dapat mengontrol komputer Anda melalui WiFi lokal, Bluetooth, dll.

Jadi, di sini di artikel ini, kita akan membuat daftar beberapa aplikasi Android terbaik untuk mengendalikan PC dari Android. Yang hebat tentang aplikasi ini adalah mereka juga memiliki kemampuan berbagi layar untuk mendapatkan kontrol penuh atas desktop atau laptop. Jadi, mari kita jelajahi 5 aplikasi Android Terbaik untuk mengontrol PC Anda.

Remote Control Chrome # 1

Remote Control Chrome adalah salah satu aplikasi Android terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengontrol PC dari Android. Hal terbaik tentang Remote Control Chrome adalah hanya perlu akun google untuk berbagi layar di antara perangkat. Bukan hanya itu, tetapi aplikasi ini juga cepat dan sepenuhnya responsif, dan memungkinkan pengguna untuk menggunakan perangkat Android mereka seperti mouse untuk mengontrol komputer. Pengguna hanya perlu mengunduh dan Menyiapkan Remote Control Chrome di browser chrome dan aplikasi Android untuk berbagi layar.

Teamviewer # 2 untuk Remote Control

Teamviewer untuk Remote Control adalah aplikasi Android terbaik lain dalam daftar yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol PC dari Android. Bukan hanya komputer Windows, tetapi Teamviewer untuk Remote Control juga dapat mengontrol komputer yang berjalan di Mac dan Linux. Hal hebat tentang Teamviewer untuk Remote Control adalah tidak perlu kedua perangkat terhubung pada jaringan WiFi yang sama untuk memulai sesi jarak jauh. Selain itu, Teamviewer untuk Remote Control juga dikenal dengan kemampuan berbagi layar secara real-time. Jadi, Teamviewer untuk Remote Control adalah aplikasi Android terbaik lain yang dapat Anda gunakan untuk mengontrol PC dari Android.

# 3 Remote Terpadu

Unified Remote adalah aplikasi Android luar biasa lainnya dalam daftar yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol perangkat lain dari Android dari jarak jauh. Hal yang hebat tentang Unified Remote adalah dapat menggunakan Bluetooth atau WiFi untuk mengontrol perangkat lain dari jarak jauh seperti komputer yang berjalan di Windows, Mac, dan Linux. Pengguna hanya perlu mengunduh klien desktop Remote Terpadu di komputer dan aplikasi seluler di ponsel cerdas untuk mengontrol PC dari Android dari jarak jauh. Fitur Unified Remote tidak berakhir di sini karena ia juga menawarkan file manager, kontrol pemutar media, dan dukungan multitouch kepada pengguna.

Remote PC # 4

PC Remote adalah aplikasi Android terbaik lain dalam daftar yang dapat digunakan untuk mengontrol PC dari Android. Pengguna pertama-tama harus menginstal PC Remote Receiver pada PC mereka dan untuk mengontrol komputer, pengguna perlu memiliki versi mobile PC remote pada smartphone. Hal yang hebat tentang PC remote adalah ia menawarkan beberapa fitur yang berguna seperti kontrol Keyboard / mouse, kontrol PowerPoint, dll. Tidak hanya itu, tetapi PC Remote juga menyediakan fitur 'Kabel Data' di mana Anda dapat mengakses file komputer pada smartphone melalui Server FTP. Jadi, PC Remote adalah aplikasi terbaik lain yang dapat Anda gunakan untuk mengontrol PC dari Android.

# 5 KiwiMote

KiwiMote adalah aplikasi terakhir dalam daftar yang sangat populer di Google Play Store Android. Hal hebat tentang KiwiMote adalah memungkinkan pengguna untuk mengontrol komputer mereka melalui Android melalui WiFi. Namun, komputer Anda harus menginstal Java untuk menjalankan KiwiMote. Hal terbaik lainnya tentang Kiwimote adalah bahwa Kiwimote tersedia di komputer Windows, Mac, dan Linux juga. Itu artinya, Anda dapat mengontrol komputer Windows, Linux dan Mac melalui Android.

# 6 VNC Viewer

VNC Viewer adalah salah satu aplikasi Android berbasis remote control terbaik yang dapat digunakan untuk mengontrol PC dari smartphone Android. Hal terbaik tentang VNC Viewer adalah memungkinkan pengguna untuk mengakses layar PC mereka. Tidak hanya itu, tetapi VNC Viewer juga menawarkan kepada pengguna beberapa fitur lain seperti cadangan & sinkronisasi, keyboard Bluetooth, dll. Jadi, VNC Viewer adalah aplikasi Android terbaik untuk mengendalikan PC dari Android.

# 7 Splashtop Personal

Jika Anda mencari aplikasi desktop jarak jauh yang termudah, tercepat, dan paling aman untuk smartphone Android Anda, maka Splashtop Personal mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Tebak apa? Splashtop Personal memungkinkan pengguna untuk mengakses komputer Windows mereka menggunakan perangkat Android. Hal lain tentang Splashtop Personal adalah ia menawarkan streaming video dan audio resolusi tinggi, real-time dari webcam komputer.

Remote Link # 8

Remote Link dari ASUS adalah aplikasi Android terbaik lain yang mengubah perangkat Anda menjadi WiFi atau remote control Bluetooth untuk PC Anda. Tebak apa? Remote Link menawarkan hampir semua yang Anda harapkan dari aplikasi remote control. Ini memiliki fitur seperti remote touchpad, remote keyboard, hapus presentasi, remote media, dll. Jadi, Remote Link adalah aplikasi Android terbaik untuk mengendalikan PC dari Android.

Jadi, ini adalah lima aplikasi Android terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengontrol PC Anda melalui smartphone. Jika Anda tahu aplikasi lain seperti ini, maka pastikan untuk menjatuhkan nama di kotak komentar di bawah ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Surat Keterangan telah melakukan penelitian (Skripsi) yang baik dan benar

13 Pengonversi PDF To Word Online Terbaik 2019

10 Langkah Mudah Membersihkan Komputer Anda yang Terinfeksi